Jumat, 09 Februari 2018

Aplikasi Chai's Play, Belajar Dengan Menyenangkan

Menjadi ibu yang menyenangkan dan selalu ada ide untuk bermain dengan si kecil tentu mengasyikan ya bun. Sayangnya, kadang kita kehilangan ide untuk bermain dengan si kecil. Kalaupun ada, kita kurang tahu apakah permainan ini cocok untuk usia anak kita atau tidak. 

Bahkan kita juga kurang paham, usia anak kita itu harus distimulasi apa saja. Perkembangan yang perlu dipantau apa saja. 

Namun tenang saja bunda, sekarang di jaman canggih ini informasi mudah didapatkan ya. Salah satunya aplikasi ini yang bisa kita gunakan ketika kita butuh permainan yang cocok untuk anak seusia kita. Atau perkembangan apa dan perlu stimualsi apa di usia sekarang. Seru ya! Pastinya bunda. Banyak permainan yang bisa kita mainkan dengan si kecil, jadi bermain dengan si kecil pun jadi menyenangkan dan tentunya sesuai usianya. Yuhuu. 

Terus aplikasinya apa y? Ini diaa,  Chai's Play aplikasi yang cocok untuk membersamai si kecil. 

Aplikasi bisa diunduh melaui google store di link ini. Setelah didonwload maka kita bisa daftar dan masuk dengan facebook atau email kita. 

Daftar masuk aplikasi 

Saya masuk dengan gmail

Halaman Pengaturan 

Keunggulannya, kita bisa memasukkan anak kita sesuai jumlah anak kita. Artinya satu aplikasi bisa dipakai oleh seluruh jumlah anak kita. Fasilitas yang bisa digunakan adalah artikel pilihan yang disesuaikan dengan usia anak kita, kemudian kita bisa menyimpan stori perkembangan anak yang ada di beranda dan juga permainannya di menu kotak permainan.

Kedua anak saya

Tips parenting teh Iya

Tips parenting A Afkar

Kotak mainan,
 tempat kita menyimpan
mainan yang akan dimainkan 

Contoh permainan 

Cara bermainnya 

Tips dialognya juga ada

Rekomendasi permainan sesuai usia


Seru ya bun! Selamat bermain dengan si kecil. Semoga harinya selalu menyenangkan.

#Day3
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

1 komentar:

  1. sekarang, jauh lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar pengasuhan anak ya...

    salam untuk teh iya dan aa afkar yaa

    BalasHapus