Selasa, 14 Januari 2020

Petaku


Petaku

Bismillah... 
Inilah akhir dalam kelas telur-telur. Perjalanan setiap minggu yang penuh semangat, berujung di peta perjalanan ini. Peta yang siap digunakan untuk menuntun kelas berikutnya, di hutan pengetahuan atau the jungle of knowledge. 

Siap menjadi ulat yang akan memakan makanan yang diperlukan untuk bertumbuh. Fokus pada apa yang akan diraih di kelas bunda cekatan ini. Jika ada yang menarik, just say : ini memang menarik, tapi maaf saya tidak tertarik. 

Lumayan juga tantangannya mengambil ilmu ini untuk praktik nanti. Terutama untuk manajemen marketing membangun jaringan pemasaran. Saya masih blank banget untuk rekuit reseller ini. Banyak rasa takutnya untuk keluar dari zona nyaman jualan sendiri. Jualan dengan bekal FB, WA dan IG. 

Tantangan selanjutnya adalah bagaimana membuat kurikulum berbasis fitrah untuk anak-anak yang usianya 0-6 tahun. Semua anak saya masih rentang usia itu. Fitrah keimanan dan adab yang menjadi sorotan. Masalah saya itu tuh rasa malas yang susah diredam kalau udah megang HP. Jadi memang tantangan manajemen waktu lagi-lagi masalah utama. Let's see. Semoga Allah memudahkan semua yang dicita-citakan. Semua yang diplanning. 


Semangat 🤗

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan1
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar