Rabu, 14 Februari 2018

Steller, Kreatifitas Tiada Batas

Saya suka sekali mengutak-atik foto, entah sekedar iseng atau untuk iklan jualan. Ketika menemukan aplikasi ini rasa mengutak-atik saya semakin kambuh. 

Aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak hal tergantung kebutuhannya. Sebagai ibu, saya bisa membuat portofolio anak-anak setiap bulannya, sebagai bakulan online saya bisa membuat katalog baju, sebagai penulis bisa membuat novel mini atau kumpulan cerpen dan sebagai fasilitator saya bisa menggunakan ini untuk menyampaikan materi. Nah, berguna sekali kan? 

Ini dia aplikasi steller yang bisa didownload di playstore dengan menggunakan link ini. Penasaran sama penampakannya? Bisa cek di bawah ya bunda.


Profil saya 
Setelah selesai didownload, bisa login dengan FB atau ema. Saya login dengan FB. Kemudian untuk memulai menulis bisa klik tanda lingkaran pena di atas. Kemudian kita bisa memilih tema sesuai yang ada di bawah ini. 

Pilih tema

Setelah memilih tema, kita bisa memasukkan foto yang dipilih dari gallery.  

Pilih foto

Setelah memilih foto, maka kita bisa memilih bentuk covernya. Bisa foto full atau setengah foto, setengah judul cover. Untuk pilih model cover, bisa klik tanda segi 4 yang dibagi tiga di bawah ini. Kemudian untuk menambahkan halaman bisa di klik yang berbentuk lingkaran ada tanda plusnya. Tanda di sebelah lingkaran atau segi empat dengan bayangan itu untuk menghapus halaman yang tidak sesuai. 

Cover

Pilihan penempatan judul cover 

Untuk menghapus halaman

Siap untuk dipublish 

Bisa masuk draft jika belum siap publish

Seru ya bun, berekreasi dengan suka-suka. Apalagi dengan kreasinya memudahkan kita dalam banyak hal. Menghasilkan lagi hehe. Semangat berkreasi ya bunda. 

#Day8
#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah berbagi bagaimana menggunakan steller, mau coba juga ahhh

    BalasHapus