Senin, 20 Januari 2020

Makananku Minggu Ini

Alhamdulillah kelas telur telah berakhir. Selamat , bisa mengikuti kelas selanjutnya, kelas ulat-ulat selama 2 bulan ke depan insyaallah. Masih semangat? Yes, karena di kelas ini penuh dengan kejutan. Selalu berdebar ada apa lagi ya nanti? Penasaran selalu. 

Nah, di minggu kelas ulat ini, kita diminta untuk memakan makanan sesuai peta yang kita pegang. Ada dua form yang diisi. Form pertama tentang apa yang kita tahu, ingin tahu dan aku belajar tentang. Nah, untuk aku belajar tentang itu saya ambil dari hidangan makan teman-teman yang kira-kira sesuai dengan makanan saya. 

Oh iya, saya juga menyiapkan hidangan yang saya ambil dari salah satu tema peta saya, yaitu Home Based Education Berbasis FBE. 

Yuk, intip-intip hidangan saya minggu ini ya! 

Hidangan yang saya bagikan


Makanan Dengan Poutlack

Mengapa mengambil HBE? Saya ingin kembali menghidupkan kelas di rumah. Setelah sebelumnya teh Iya tanya, mah kenapa kok kita nggak belajar kayak dulu lagi? Rasanya deg banget. Iya yah, kita coba lagi deh. 

Apalagi setelah ikut kulwap teh Nca, rasanya ada rasa yang sulit diungkapkan. Rasa menggebu dan semangat yang menyatu. Bismillah berbekal sedikit-sedikit saya mulai HBE di rumah dengan bentuk portpolio. 

Selain itu, saya ingat pernah ikut kelas online membuat kurikulum keimanan dan adab serta menghafal metode Tabarak. Nanti akan coba diramu menjadi metode HBE yang keluarga kami banget. Aamiin. Insyaallah di 2020 ini, akan menjadi lebih baik.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar