Sabtu, 18 Maret 2017

Aliran Rasa "Melatih Kemandirian Anak"



Alhamdulillah materi bulan ini sangat tepat guna bagi mamah  yang sedang galau masalah kemandirian anak. Teh Iya yang sekarang sudah menginjak usia 2y9m sebelumnya belum berhasil tote dengan berbagai alasan mamah yang seolah-oleh mentolerir kemandirin ini.

Sebetulnya mamah hampir saja menyerah untuk menunda lagi totenya teh Iya. Bukan karena teh Iya "susah" belajar, tetapi karena mamahnya yang kurang sabar dan konsisten untuk mengajarkan tote.


Mamah sebelumnya sudah mencari referensi baik bacaan maupun video tote untuk teh Iya, tapi tetap saja belum berhasil juga.

Alhamdulillah wa syukurillah, Allah tunjukkan jalanNya untuk keberhasilan tote teh Iya ini melalui materi kemandirian anak yang harus dengan konsisten dikerjakan dan didokumentasikan dalam tantangan 10 hari.

Mamah memulai hari pertama tote dengan kurang yakin bisa dilalui. Ternyata...memang sesuai prasangka :(. Hari pertama blas keweweran di mana-mana. Alhamdulillah hari kedua sudah menunjukkan perkembangan, Masyaallah teh Iya ternyata mamapu ya.

Muali dari situ, mamah percaya teh Iya bisa untuk berhasil dalam tote kali ini. Alhamdulillah karena "dipaksa" konsisten, teh Iya bisa berhasil tote. Yesss

Big Thanks materi dan tantangannya untuk team bunda sayang IIP. Jadi penasaran materi apa lagi ya untuk bulan depan ini.

Love love...

#aliranrasa
#level2
#kuliahbunsayiip
#MelatihKemandirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar