Selasa, 26 Desember 2017

Resolusi 2018

Menjelang 2018 ini, banyak orang yang membuat resolusi. Saya sendiri baru tahun ini membuat resolusi untuk tahun 2018, itu pun awalnya tuntutan dari #pengurusIIPSulSel. Tetapi ternyata tanpa disadari dengan adanya resolusi ini saya lebih banyak berpikir apa sih kira-kira yang ingin dicapai tahun 2018 mendatang?

Berdasarkan pengalaman beberapa teman di WAG IIP ataupn PT5, mereka yang pada tahun 2017 membuat resolusi, ternyata hampir 85% semua tercapai atau bahkan hampir semua tercapai. 

Lantas apa sih resolusi itu? 

Berdasarkan KBBI, re·so·lu·si adalah putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yg ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berisi tuntutan tentang suatu hal. 

Resolusi menurut saya berarti sebagai bentuk permintaan kita kepada yang Maha Kaya atas apa yang kita ingin capai. Dengan resolusi seakan-akan semua yang kita inginkan masuk ke dalam alam bawah sadar kita. Sehingga tanpa disadari perbuatan kita pun akan menuju alam bawah sadar itu. Itulah mengapa banyak orang yang ternyata hampir semua resolusinya tercapai. 

Ini bentuk resolusi yang telah saya buat. Bentuknya jpeg menggunakan aplikasi canva dan pIcsArt untuk menggabungkan foto.

Resolusi 2018

Yuk yang belum buat resolusi,  kita buat bareng-bareng. Jangan lupa dilakukan resolusinya ya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar