Minggu, 12 Januari 2020

Dia Jodohku

"Yaaang, mau beli apa? " 
"Yaaang, apa yang kurang? "
"Yaaang, jangan lupa kunci pintu ya! "
"Yaaang, 

Begitulah setiap hari suamiku tak pernah absen menanyakan dan mengingatkan semua hal-hal kebutuhanku dan anak-anak. Kehangatan dan cintanya sama kami, sangat terasa. Matanya selalu berbinar jika dekat dengan kami, aku dan anak-anak. 

Bahagia? Tentunya aku sangat bahagia dan bersyukur memilikinya dalam hidupku. Tak bisa dituliskan rasanya kebaikannya pada kami setiap harinya. Apapun akan diberikan jika memang ia bisa memenuhinya. Hingga hampir 7 tahun pernikahan kami, aku masih merasa sangat istimewa menjadi pendampingnya. 

***
Tak pernah terbayang olehku, kalau aku akan menikah dengan seseorang yang tak pernah kenal sebelumnya, bahkan namanya pun sangat asing bagiku.

Namun rupanya, ia lah yang Allah hadirkan dengan jalan terbaik yang diberikanNya. Aku menikah dengannya, melalui ta'aruf. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar