Kamis, 03 Januari 2013

Inspirasi dalam diam....:)


Disela-sela membuat lesson plan..

Kau tahu apa yang menyebabkanmu terus terpaku pada satu masalah yang sepele?...padahal sudah tahu bukan, bahwa semua yang ada di dunia ini, tanpa terkecuali adalah kehendak yang Maha Menentukan. Apapun yang ingin engkau raih, tanpa persetujuanNya tak akan mungkin terjadi. Dia lah sang direktur utama dalam hidupmu. Minta lah izinNya dalam hal apapun. Semoga kamu berhasil!..

Ada satu lagi yang ingin aku sampaikan padamu,..jangan sekali-kali engkau merasa tersisih di dunia ini, karena sesungguhnya Dia amat peduli pada masalahmu. Jangan pernah takut, terus saja berkarya!Allah dan rasulNya dan orang-orang mukmin akan melihat usahamu. Dan tunggu saja, hidupmu bukan sekedar hidup. Hidupmu adalah yang menentukan kehidupan selanjutnya. Jangan biarkan keresahan dan gundah menyertaimu. Berikan saja yang terbaik yang engkau bisa pada hari ini. tersenyum dan selalu berbuat baik untuk orang-orang sekitarmu. Targetkan setiap harinya ada orang yang bahagia karena engkau berbagi dengannya. Semoga berhasil!

Semua yang aku katakana memang seakan mudah untuk dilakukan, tetapi kadang kita terlalu menganggap hidup kita ini biasa saja. Padahal semua hidup yang Allah berikan adalah ISTIMEWA dan akan selalu istimewa selamanya, kecuali kita sendiri yang membuat hidup kita  tidak istimewa. Kita sudah didesian sedemikian hingga untuk menjadi pribadi yang unik pada masing-masing kepribadiannya.

Selamat…kita terpilih untuk menjadi yang terbaik!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar