Kamis, 03 Januari 2013

Aku, Usahaku....




Jika Allah melihat hambaNya dari kekayaan,..
Aku bukan siapa-siapa diantara makhlukNya di bumi ini…
Jika Allah melihat hambaNya dari kecantikan…
Aku juga bukan siapa-siapa diantara gadis2 makhlukNya di sini..
Jika Allah melihat hambaNya dari segudang prestasi..
Aku juga bukan siapa-siapa…

Maka yang bisa aku lakukan sekarang…
Adalah menjadi hambaNya yang bisa dilihat dari segi yang lain..
Mungkin aku bukan yang terkaya, aku bukan yang tercantik, aku bukan yang paling berprestasi..
Tapi aku ingin meyakinkan diriku..untuk terus belajar..
Untuk terus memupuk..cinta yang hadir untukNya…
Dalam bentuk yang berbeda…

Aku terus berusaha…
Menjadi seseorang yang paling baik akhlaqnya…
Aku ingin terus berusaha…
Menjadi yang indah..dalam hidup dan akhiratnya..

AAmiin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar